Kompakt Camera Canon Terbaik di Tahun 2016

Tahun 2016 ini, Canon kembali meluncurkan beberapa kamera Kompakt untuk pasar Indonesia. Kamera-kamera saku tersebut dilengkapi dengan sensor maupun prosessor berkemampuan paling tinggi di kelasnya. Lensa yang dimiliki pun lebih baik dari pendahulunya, sehingga foto maupun video yang dihasilkan akan lebih tajam serta detil. Kompakt camera Canon Indonesia memang sangat mengerti permintaan pasar yang masih cukup tinggi untuk kamera-kamera kelas menengah tersebut.

Canon Powershot G7X Mark II

kompakt-camera-canon-indonesia

Para penggemar fotografi pasti ingin memiliki Kompakt camera Canon Indonesia yang satu ini. Ukuran kamera ini kecil, tetapi kualitasnya berada di atas kamera ringkas pada umumnya. Sensor serta lensanya sangat cocok digunakan untuk pemotretan sehari-hari, travelling bahkan street photography. Prosessor DIGIC 7 yang dimilikinya mampu memotret dengan kecepatan 8 fps berturut-turut. Dengan prosessor ini kualitas gambar pun meningkat dengan noise yang berkurang, bahkan pada ISO tinggi. 20 megapixel menjadi kekuatan sensor kamera ini.

Canon Powershot G7X Mark II yang merupakan kamera ringkas dari Canon Indonesia ini, sangat ideal untuk video blogging atau vlogging. Video fullHD dengan 60 fps mampu merekam berbagai aktifitas sehari-hari maupun moment-moment lainnya dengan gambar yang tajam dan detil untuk kemudian dishare di media sosial maupun Youtube. Kompakt camera Canon Indonesia yang satu ini juga sangat enak digunakan dengan adanya tempat menaruh jempol di bagian belakang. Layar LCD-nya bisa ditekuk 450 keatas sehingga memudahkan pengambilan foto high angle.

Canon Powershot SX620 HS

kompakt-camera-canon-indonesia-2

Kamera mungil ini menjadi salah satu Kompakt camera Canon Indonesia yang memiliki kemampuan super zoom. Kemampuan zoomnya yang mencapai 25x, membuat lensa kamera inipun menjadi setara dengan kamera yang memiliki lensa 25-625mm. Selain kemampuan tersebut, SX620 HS juga memiliki sensor CMOS dengan resolusi maksimum hingga mencapai 20.2 megapixel. Fitur stabilisator yang dimiliki mampu meminimalkan adanya blur yang terjadi akibat goyangan tangan saat memotret. Selain itu, kamera ini juga mampu merekam video yang memiliki resolusi gambar full HD.

Dari segi ukuran, Canon Powershot SX620 HS hanya memiliki bobot 182 gr saja. Bentuknya pun sangat slim sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas tangan maupun saku baju. Desainnya tidak memiliki tonjolan yang berarti sehingga ketika dimasukkan saku, akan benar-benar pas. Dibagian belakang, terdapat layar LCD 3 inci yang membantu saat pemotretan. Selain itu, kamera ini memiliki jaringan wi-fi dan NFC yang akan sangat memudahkan pemakainya untuk langsung mengirimkan hasil foto maupun video ke gadget lain ataupun ke media-media sosial.

Canon Powershot SX420 IS

kompakt-camera-canon-indonesia-3

Jika dibandingkan dengan Canon Powershot SX620 HS, Canon Powershot SX420 IS terlihat lebih besar. Tetapi kamera superzoom ini juga memiliki kemampuan zoom lebih besar yaitu 42x. Dengan zoomplus serta lensa yang ultra wide-angle, camera Kompakt keluaran Canon Indonesia ini sangat ideal untuk menangkap berbagai gambar dari aktifitas sehari-hari maupun kegiatan wisata. Sensor dengan kekuatan 20 megapixel yang dimilikinya dipadu dengan prosessor digic 4, membuat kualitas gambar yang dihasilkan tajam dan detil.

Canon Powershot SX420 IS memiliki image stabilizer atau IS yang memungkinkan foto maupun video bebas blur. Bagi Anda yang ingin langsung membagikan hasil gambar dari Kompakt camera Canon Indonesia ini ke smartphone ataupun media sosial, disediakan fitur wi-fi dan NFC. Fitur ini juga memungkinkan terhubungnya kamera ke perangkat penyimpanan semacam Canon CS100, maupun mengontrol kamera menggunakan remote shooting.

Description: Kompakt camera Canon Indonesia menghadirkan beberapa kamera ringkas terbaru tahun 2016. Kamera tersebut diantaranya adalah Canon Powershot G7X Mark II, SX620 HS, dan SX420 IS.